Pasang Link di Postingan

Mungkin sudah banyak yang tau. Tapi aku sih juga baru tahu berhubung agak-agak gaptek en masih bloger pemula, jadi lebih baik aku share saja, berhubung aku cukup repot saat mencari tau...

Seperti yang sudah aku janjikan sebelumnya, caranya:
- seperti biasa, masuk dulu di "posting baru" trus...
- copy html berikut
<a href="linknya disini">kalimat disini </a>
- paste bisa di compose ataupun di edit html
- isi alamat linknya dan kalimat yang ingin ditampilkan
- nah.... bisa dilihat dulu di "pratinjau", sudah benar atau belum
- tinggal dipublikasikan deh...
- mudah kan??

Bagi yang sudah tahu, tolong kalau ada yang salah bantu saya untuk membetulkannya atau tahu tips-tips untuk blog yang lain, share yuk...

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS