Laptopku manis laptopku sayang

Sudah hampir 3 tahun lamanya si Toshiba satellite A-80 ini menemaniku. Bunyi-bunyi aneh saat dinyalakan makin sering terdengar. Sepertinya datang dari kipas anginnya…makanya mesinnya jadi cepat panas. Karena di kamarku gak ada ac, so….didinginkan pake kipas angin maspion aja. Mendinglah…. daripada dikipas manual…..heheheh capek kan...
Trus, kenapa gak diservis aja?
Ya….. maklum aku tinggalnya dipinggiran kota, jauh banget dan selalu gak sempat. Lagi pula di sini aku gak tau di mana tempat servis resminya, waktu itu sih belinya di jkt. Alasan lain adalah….aku sedikit gak rela berpisah darinya, aneh rasanya pulang ke rumah tanpa melihatnya. Lagipula selalu dibutuhkan.
Meskipun jenisnya komputer yang bisa dibawa-bawa, tetep aja laptopku ini lebih mirip home computer. Nongkrong trus di meja belajar 24 hours. Kalaupun berpindah paling sering pindah di tempat tidur atawdi lantai. Hehehehe…...
Trus...gak ganti baru aja?
Pertama, gak ada budget buat itu, kedua masih cinta banget….meskipun cd roomnya udah g berfungsi en cukup dvd aja, aku sih anteng-anteng aja. Meskipun layarnya gede, n g ada webcamnya, aku sih tetep anteng. Yang penting masih bisa dipake ngetik en ngenet.
Tapi….karena ngaku sayang en masih cinta, sepertinya sudah harus masuk bengkel nih… biar gak tambah parah….

Comments

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS