Ujian "trauma" Bikin Trauma

Akhirnya... ujian trauma selesai juga. huffff..... meskipun sedikit gak yakin tapi aku sudah melakukan apa yang aku bisa meskipun belum yang terbaik. Liat hasilnya nanti deh.
Soalnya agak berbeda dari tahun sebelumnya, betul-betul menguras pikiran. soal-soalnya kasus-kasus yang butuh penyelesaian cepat dan keputusan yang tepat. bEtul-betul bikin trauma... apalagi soal-soal terakhir. Rasanya perlu CPR buat ngebantu perfusi otak yang udah macet. hehehehe...... Gimana enggak, ujian udah mulai seminggu yang lalu, every day is CSL exam. wuahhhh..... mulai dari kriko, torako sintesis sampe CPR n kanulasi vena. Huffff benar-benar melelahkan. Yang diuji bukan hanya skill dalam melakukan tindakan, tapi teori dan mental dalam menghadapi para penguji dari para ahli bedah dan anstesi, ampun deeh... Yang paling aku ragukan hasilnya di ujian ini, radiologi n airway manaj. tapi katanya sih, lulus semua....
Puncaknya hari ini... ujian teori. Aku udah kerjakan sesuai dengan yang aku pahami. Kalaupun ada yang salah, y... berarti masih harus belajar lagi. wuahhhh... Setelah ujian yang panjang ini, rasanya pengen brain cooliiiiiing........

Comments

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS