Masih Jodohku




Hp gak ada di kantong ???? panik sudah...
Turun dari becak, sudah kebiasaanku untuk selalu memeriksa kantong, dahiku berkerut karena tampaknya hp sudah tidak ada di tempat biasanya. Sambil ragu-ragu menyodorkan uang, aku masih saja memeriksa kantong, meingat-ingat lagi di mana terakhir aku menyimpannya. belum sempat memeriksa bangku becak, si tukang becak sudah ngeloyor pergi. Aku lalu menimbang-nimbang apa sebaiknya aku kembali ke rumah mengejar si tukang becak ataukah segera naik angkot dan tidak terlambat menuju kampus. Hmmmm...... mau nelpon orang rumah, gak ada wartel dekat en hp udah gak ada. Akhirnya kuputuskan segera menuju kampus, berharap ada orang di angkot yang berbaik hati bisa aku pinjam hp-nya. Tapi akhirnya sesampai di kampus aku pinjam flexi teman dan segera nelpon orang rumah.
Gelisah??? ya iyyalah.... orang rumah juga ikut-ikutan panik. Dicari di kamar gak ada, ditelepon tapi gak diangkat. Setelah beberapa kali, akhirnya diangkat juga dan dia mengaku menemukan hp itu di becaknya. Singkat cerita Alhamdulillah akhirnya hp-ku kembali ke tanganku....
Aku masih jodoh dengan hp-ku. Allah masih menakdirkannya untukku.... alhamdulillah...alhamdulillah. Biar jatuh di mana pun kalau memang Allah berkehendak kita kembali memilikinya, maka pasti akan kembali. Dan jika Allah berkehendak untuk mengambilnya, di simpan di manapun dan seaman apapun, maka tetap akan hilang. Maka bersyukurlah baik Allah mengembalikannya ataupun tidak.... bersyukurlah atas segala hikmah yang tersembunyi di baliknya. Bersyukurlah atas apa yang Allah karuniakan. Bersyukurlah......... dan bersabarlah atas segala cobaan yang menimpa.

Comments

  1. uukhti ku ter-rindu.. (bahasa apaan tuh?!?!) nasib kita tentang hp itu mirip banget. tapi julie happy ending, kalo saya sad ending. hehehe. emang jodoh ku dgn hp yang dulu dah selesai... hehehe... pasti ada hikmah disana

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS