Dibalik senyum :)


Aku hanya mencoba berfikir sederhana bahwa semua yang telah terjadi adalah apa yang Allah takdirkan untukku...
Aku juga mencoba berfikir sederhana bahwa kegelisahan ini hanyalah sesaat dan aku tetap pada berfikir positif dan berbaik sangka
Bertindak sederhana dengan keikhlasan tatkala harapan tidak sesuai kenyataan...

Semua akan berlalu... dan biarkan aku tetap dalam kesederhanaan berfikirku... kesederhanaan prasangkaku... kesederhanaanku tentang keindahan ikhlas dan sabar.

Saat ini adalah masa-masa sulit... sulit... saat kepastian itu semakin menjauh dan berganti dengan ketidakjelasan yang semakin buram saja... sulit rasanya menerima bahwa begitu cepat semua berubah... justru di saat aku mulai terbiasa...

Yang berharga saat ini hanyalah bersabar... dan aku bersyukur dengan sedikit rasa sabar yang Allah curahkan untukku.... aku akan menanti sampai semua ini berlalu... aku akan menati sampai ikhlas memenuhi hatiku... dengan senyum... senyum yang menyembunyikan luka... :)

Comments

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS