KATA PENGANTAR

Alhamdulillahirabbilalamin, segala puji bagi Allah atas layout baru blog ku terhitung sejak tanggal 1 November 2009. Pertama saya ucapkan terima kasih kepada segala pihak yang sudah membantu, Mba' Teyi yang sudah membantu milah milih template, Abang ku yang memberikan tambahan pengetahuan tentang html yang ribet itu. Tak lupa kepada situs-situs yang sudah menyediakan template blog gratis yang keren keren, widget gratis, tutorial gratis... dan semua yang gratis gratis... hehehe (saya suka gratisan... thank you so much om google...)

Berbagai hambatan dalam mengubah template membuat saya nyaris membatalkan mengganti layout. Tapi... karena template awal semula yang saya save tidak berfungsi dengan baik saat niatan itu muncul , maka lebih baik ancur-ancuran sekalian. Para blogger lain pasti pernah mendapatkan hambatan yang kurang lebih sama saat mengganti template, apalagi kalo postingan kita sudah banyak, tambahan widget sudah klop, belum lagi link dan blog roll....jadi pengen nangis kalo harus hilang... tapi kawan, kita harus siap berkorban demi sebuah perubahan...(cie cieh....). Agak lebay kayaknya... toh bisa di save dulu koq.

Blog ku memang masih banyak kekurangan disana-sini, masih belum rapih. Beberapa bahasa asing seperti "LEER MAS" di akhir postingan yang berarti "READ MORE" dan beberapa bahasa asing lain yang kalian temukan, aku juga belum tau artinya. Lagi berusaha merubahnya di html tapi gak dapat di mana tempatnya.

InsyaAllah blog ini segera akan dirapihkan setelah selesai berurusan dengan ujian di bagian ikm ... (doakan pemirsa biar segera kelar)v^.^

Comments

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS