Miyabi


Miyabi???? sapa tuh??? gak kenal.. heboh banget britanya1 pekan belakangan. 70% warga negara Indonesia gak tau siapa itu Miyabi, tapi sekarang 95% orang Indonesia tau Miyabi, penasaran dengan Miyabi dan dijamin download video dan fotonya semakin booming saja. Miyabi sang artis film jepang mendadak sangat terkenal di Indonesia meskipun tidak jadi datang. tapi ingat kawan.... meski orangnya gak jadi datang, videonya malah beredar luas kan...!!! sebenarnya, saya termasuk yang sangat kecewa dengan kehebohan kemarin yang justru membuat sang bintang jadi semakin populer....
Di sini saya bukannya mau mebahas siapa itu Miyabi, karena saya juga ogah nyari tau, gak penting banget, toh informasi di tv lebih dari cukup. Saya hanya ingin menyampaikan pikiran saya pada orang-orang yang penasaran dengan sang artis. yang kemudian menuliskankata kunci "Miyabi" atau "Maria Ozawa" pada search engine.
Gak usah pusing-pusing soal kedatangan Miyabi, yang senang malah pihak maxima, datang gak datang mereka oke, filmnya jadi malah bakal booming. Yang perlu diprotes bukan kedatangannya tapi videonya dan video lain serta foto-foto lain yang sejenis. Btw... yang perlu diprotes itu mba "Qori" yang memilih melepas jilbabnya, sebuah pilihan yang sangat mengecewakan. Mungkin keluarga dan pemda katanya mengizinkan, tapi apakah itu cukup buat menjadi dalil untuk melepas jilbab?? Hari ini mba Qori melepas jilbab, besok-besok di ajang miss universe, bakal pake swim suit, one piece? two piece? gak da bedanya...
Saya akan sangat menghormati mba"Qori" apabila dengan bangga dia mempertahankan prinsip dan berpegang teguh pada agamanya, lalu dia berkata "saya akan kembali mengenakan jilbab dan tidak mengikuti miss universe demi sebuah prinsip yang saya pegang"...kalu itu sampai terjadi 1000000..--~~~ tumbs up...

Comments

  1. KAMI PEMBELI KORAN BEKAS DAERAH KAB KAPUAS BAGI AGAN2 YANG MAU JUAL KORAN BEKAS DGN HARGA TINGGI BISALANGSUNG KETEMPAT KAMI ,,ATAU MENGHUBUNGI KAMI LEWAT HP 08235092646,,ATAU LANGSUNG KETEMPAT KAMI DI JALAN MAHAKAM SAMPING PDAM GANG 15 B KUALA KAPUAS

    ReplyDelete
  2. MAAP SALAH KETIK NO HP MAKSUD KAMI 081350926464

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS