Maaf...

I'm terribly sad..
Heart a mess, eyes are flood.
Do you guys still recognize me as a sister?
Do you girls still keep my number?
Do you have an idea whether i'm alive and existed and how i am?
Then i'm afraid to ask if u state my name when u pray..
Gosh, should i find another ones??

Semalam aku bingung harus menjawab apa untuk pertanyaan-pertanyaan itu. Rasanya itu bukan pertanyaan yang butuh jawaban tapi sebuah bentuk protes dari seorang teman yang masih mengingatku dan merindukanku meski aku sudah berbuat salah kepadanya.

Saudariku maaf........
Sepertinya..... kita semua tengah terjebak dengan kesibukan dan suasana baru yang berbeda.
Tapi aku tetap merindukan kehadiranmu.. aku merindukan pertemuan kita... merindukan tawamu...merindukan jiwamu yang penuh semangat saat berbicara tentang ilmu, amal, dakwah dan sabar
Maafkan aku yang sudah membuatmu sedih
Maafkan aku yang tidak mampu menghapus air matamu
Terima kasih sudah mengingatkanku akan kelalaianku
Uhibbukifillah ukhti... aku mencintaimu karena Allah

Comments

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS