Black Forest

August 3rd, 2006 at 6:52 am

Ada apa dengan black forest ??????? yah gitu dech… hari ini aku mengubah sebuah black forest menjadi sebuah gunung berapi. Rasanya aku pantas dapat "penghargaan". padahal adeku aja bikinnya ampe berkali- kali dan selalu berhasil, padahal aku bukan cuma sekali ikut ngeliat n ngebantuin dia bikin. Hmmmm….. bukan cuman itu yang bikin aku pantas dapat "penghargaan". Aku juga membuat rasanya agak ajaib ah… ngak koq cuman sedikit beda…ya…sedikit beda… he..he…he….

begini ceritanya…..
hari ini aku bikin
black forest trus cake-nya sih jadi. enak malah(muji diri sendiri) tapi ….whippy-nya….kebanyakan susunya…jadi terlalu lembut n manisnya berlebih. tadinya sich…oke oke aja, trus berlanjut ke sesi berikutnya dimana cake nya dibelah ditumpuk dengan whippy en selei……mmmm…berjalan lancar… trus pokoke ditembokkin pake whippy en ditempelin coklat di seluruh sisinya. nah……pada sesi inilah kesalahn terjadi. whippynya udah kelamaan diluar kulkas n dia jadi kurang beku…nempelin coklatnya kelamaan…. so. berlanjut aja ke sesi berikutnya, tambahkan hiasan whippy bentuk kerang..hasilnya??? "lumayan"..trus aku taruh di kulkas… keliatannya si ”blacky" ini cukup menggoda.

beberapa menit… eh tidak beberapa detik kemudian aku coba ngintip di kulkas dan apa yang terjadi ???? wow luar biasa "si blacky" berubah mnjadi gunung berapi yang telah meletus. Beler ke sana kemari…..meleleh….patah gak karuan……pokoknya dia kemudian rebah dan al hasil saat aku membuka kulkas apa yang terjadi ??? si " gunung berapi" membentuk kuba lava dan kemudian patahannya jatuh ke lantai…Aku pikir hanya sampai di situ. ternyata kuba lava baru kembali terbentuk…dan…………….kira-kirasendiri dech berikutnya

antara ingin ketawa, kecewa, terheran-heran.. , bertanya-tanya, pokoke campur aduk.

usut punya usut. ya…karena itu tadi…si whippynya gak tahan panas n terlalu lembut, sedikit-sedikit mesti masuk kulkas… so dia gak kuat nopang cake-nya. n jadilah ia rebah. pengen sich nunjukin gambarnya. bukannya gw pamer wong gak ada yang bisa dibanggain. cuman pengen memperlihatkan "keajaiban" yang telah aku buat.

nanti aku pasang dech tapi barengan dengan yang bakaln berhasil aku buat. Tunggu beritanya.. aku bakalan membuat " blacky " yang bener-bener black forest. Yang bukan "gunung berapi". Liat aja bakalan kaku tunjukin…. keberhasilanku……..

p(^_^) semangat

( dari postingan lamaku di blog terdahulu fs, lama gak dijenguk...hehehehe)


Comments

  1. whew...dahsyat, kalo dah jadi jangan lupa bagi dongg!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS