Nakke "progn05tic", katte????

Kayaknya di Fk gak ada yang senarsis "Progn05tic". Mulai dari foto-foto seangkatan, baju seragam yang bermacam-macam, baksos angkatan, kalender, buku tahunan sampai yang paling bikin aku geleng-geleng kepala, MUG progn05tic. Gak hanya sampai di situ, sabtu ini di walimahannya ina, mereka berencana rame-rame datang dengan bus universitas, gile beenerrr...... gak main-main suratnya udah jadi dan tinggal minta persetujuan PD III. Alasannya di PD sudah pasti bukan buat pergi ke walimahan tapi "mengunjungi Balla Lompoa dan Fort Rotterdam".
Selain itu, mau rame-rame pake batik. Gak kebayang gimana nanti pas di sana diumumkan " pengumuman-pengumuman.... kepada angkatan 2005 prognostic, diharapkan berkumpul segera karena bus segera akan berangkat". trus....200 orang berbatik-batik berkumpul. ckckck.... Belum lagi kado yang bakal diberikan ke ina, kabarnya sih kompor gas en kipas angin yang mau ditempelin stiker prognostic sebagai mereknya. hmmmmmm............. gimana mereka bawanya y....???
Meskipun rada-rada narsis, gw bangga jadi bagian dari "Prognostic", solid dan selalu kompak. Nakke "progn05tic", katte????

Comments

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS