Kontroversi Ahmadiyah

Acara debat di tv1 seru banget. Topiknya sebenarnya fokus ke "kontroversi SKB 3 menteri tentang Ahmadiyah" tapi kayaknya jadi lebih fokus ke "kontroversi keberadaan Ahmadiyah".
Mengenai Ahmadiyah saya hanya ingin menyampaikan sedikit dari yang saya ketahui. Ini masalah penyimpangan aqidah Islam. Sumber aqidah hanya 2 yaitu Al-Qur'an dan sunnah. Tidak ada ijma di dalamnya dan tidak ada perbedaan pendapat dari para ulama Islam mengenai Allah dan Rasulnya. Jadi... saya sangat tidak setuju ketika mereka mengaku Islam namum memiliki syahadat yang berbeda, mengakui adanya Rasul setelah Rasulullah Muhammad Sallallahu 'alaihi wasallam. Ini adalah sebuah penyimpangan dari Aqidah yang sangat prinsipil dan jelas ini harus segera dihentikan. Terlepas dari bagaimana keyakinan yang tertanam dari diri seseorang, sebuah peraturan tegas harus dibuat demi melindungi aqidah Islam yang benar dari sebuah keyakinan yang merusak.
Kejadian ini menunjukkan bagaimana pentingnya kita sebagai umat Islam membentengi diri dengan lebih banyak mempelajari dan memperbaiki aqidah kita. Sehingga tidak timbul keraguan ketika datang seorang yang mengaku sebagai Rasul, mengaku sebagai malaikat, mengkafirkan sahabat dan sebagainya.

Comments

  1. Sekarang uamt Di Indonesia memang mengalami banyak masalah. Mulai dari opini terorisme dan yang terakhir kasus Ahmadiyah dan FPi menambah berat PR bagi kaum muslimin Indoneisa.
    http://agama.infogue.com/kontroversi_ahmadiyah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS