co-ass

dunia co-ass kedengarannya cukup mendebarkan, menyeramkan, menyenangkan, mengharukan, dan akan menuntut lebih banyak dari yang sekarang.bukan hanya soal ilmu yang mesti dimantapkan tapi iman dan takwa jauh lebih penting. tantangan ke depan menuntut waktu, tenaga dan pengorbanan yang jauh lebih besar.

Rasanya sedikit gak percaya sebentar lagi, tahun ini, bakalan terjun langsung. takut salah... Bukan hanya takut salah menangani pasien atau saat ujian lisan dari residen tapi penerapan dari apa yang telah diyakini dalam hati, diucapkan dengan lisan, diamalkan dengan amal perbuatan.



Apalagi co-ass yang sudah tidak lagi menerapkan "bagian" melainkan "persistem". stelah selesai satu bagian langsung lanjut ngikutin jadwal akademik, siklus sudah diatur, gak boleh pilih-pilih, gak ada pilihan. dan terlebih 2 tahun dengan teman kelompok, sekitar 15 orang. kalau mereka orang-orang yang bisa meneguhkanmu di "jalan ini", maka kamu akan sedikit beruntung. tapi kalau mereka justru semakin menajauhkanmu, maka kamu orang yang paling merugi.


intinya, sebelum masuk ke dunia itu, semua-muanya mesti dipersiapkan dengan matang.
semoga kita semua tidak termasuk ke dalam golongan orang yang merugi......

Comments

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS