Qadarullah

Hiks..hiks..hiks T.T final forensik tadi tampanknya cukup menyedihkan. gak bisa aku selesaikan dengan baik. meskipun soalnya 'oppo' dari soal2 taon dua, tapi gak sempat dipelajari sampai habis. hiks...hiks...hiks
Semalam ngantuk berat, pulangnya udah sore habis begadang makanya habis sholat langsung terkapar. makan malam aja udah gak diinget. emang sich.... bangun subuh, tapi belajarnya gak selese. bagian yang gak dipelajari justru masuk macam 'kematian bayi lah, abortus, toksikologi' dan sebagian besar yang gak dikuliahkan tapi emang ada di soal2 taon sebelumnya. padahal untuk soal yang lain cukup pede.
Qadarullah...sudah takdir Allah yang dituliskan pada lauhl mahfuz sejak 50000 tahun yang lalu. Pena telah diangkat dan tinta telah mengering. saya pun hanya bisa menjawab dengan yakin beberapa soal saja, tapi usaha belumlah berakhir. masih banyak waktu untuk terus meminta kepada-Nya, kepada Dzat yang berkuasa membolak balikkan hati manusia, kepada Dzat yang memegang hati2 dosen kita, kepada Dzat yang menggerakkan tangan2 si pemeriksa, kepada Dzat yang menentukan nilai apa yang akan tertulis, kepada Dzat yang berhak menentukan apa yang akan terjadi. Ya Allah, ya Rabb ijinkan saya untuk mendapatkan nilai yang terbaik.....amin

"Mukmin yang kuat itu lebih disukai Allah daripada mukmin yang lemah. namun masing-masing memiliki kebaikan. berusahalah untuk melakukan yang bermanfaat bagimu, mintalah pertolongan kepada Allah dan janganlah menjadi lemah . Kalau engkau tertimpa sesuatu , jangan mengatakan: " seandainya tadi kulakukan ini dan itu, (tentu akan baik jadinya)," tapi katakanlah : " semuanya sudah ditakdirkan Allah, pasti akan terjadi." karena (kata) 'seandainya' adalah pembuka pintu syetan." (HR. Muslim)

Comments

  1. I am regular reader, how are you everybody? This piece of writing posted at this website is in fact fastidious.


    Also visit my web blog ... travel

    ReplyDelete
  2. Simply wish to say your article is as astounding. The clearness in your post is just great
    and i could suppose you're a professional on this subject. Well together with your permission allow me to clutch your feed to stay up to date with drawing close post. Thanks one million and please keep up the enjoyable work.

    Also visit my weblog: vakantiewoning frankrijk huren

    ReplyDelete
  3. Awesome blog you have here but I was curious about
    if you knew of any discussion boards that cover the same topics discussed here?
    I'd really love to be a part of group where I can get comments from other experienced individuals that share the same interest. If you have any suggestions, please let me know. Bless you!

    Feel free to surf to my site vakantiehuizen

    ReplyDelete
  4. This is my first time pay a visit at here and i am in fact impressed to read everthing at one place.


    Stop by my homepage - vakantiehuis frankrijk

    ReplyDelete
  5. It's remarkable in favor of me to have a website, which is valuable for my experience. thanks admin

    Have a look at my web blog ... vakantiehuisje frankrijk

    ReplyDelete
  6. A person essentially assist to make severely articles I
    would state. This is the very first time I frequented your web page and so far?
    I amazed with the analysis you made to create this particular
    post extraordinary. Fantastic job!

    My page: luxe vakantiehuizen frankrijk huren

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS