Tinta yang sudah tergores tidak akan mudah terhapus tanpa meninggalkan jejak...



Entah sudah berapa bulan berlalu.... nyaris setahun aku kira... sebuah kisah singkat yang terukir dalam catatan sejarah ku... memberikan banyak pelajaran dalam diam dan isyaratnya.
Sampai detik ini penyesalan itu masih membekas... tinta yang sudah tergores tidak akan mudah terhapus tanpa meninggalkan jejak... tak ada gunanya aku berkata seandanya dulu begini dan begitu... kusimpan saja untukku sebagai sebuah pelajaran yang berharga... pengingat akan kasih sayang Allah yang tak berujung... :)

Kembali dalam diam... aku tidak mengerti... tapi...cukuplah... cukup sudah... tidak ada gunanya berusaha membuat diri ini mengerti... hanya mengotori hati dan pikiran.. biarkan saja diri ini berkhidmat pada sang Khalik, yang akan menjawab keraguan dan kegalauan....

Comments

  1. Yup itu dah bener banget,, terkadang memang apa yang kita harapkan tidak seperti dengan kenyataan, walau diri ini meminta tuk memutarnya kembali..semua hanya sia-sia, hanya tinggal pelajaran yang berarti tuk hari esok, so keep smiling in living things!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jual Koran Bekas

Bisnis Flexter dan DBS